Halo Sahabat Inspirasi,

Tentu sudah Pernah mendengar kata Konseling khan ?

Kak Rani akan jelaskan yah supaya semakin paham…

Konseling adalah suatu proses pemberian bantuan yang dilakukan oleh para ahli terhadap individu yang sedang mengalami suatu keluhan atau permasalahan dalam hidupnya. Konseling ini melibatkan interaksi secara langsung baik secara online maupun tatap muka oleh seorang psikolog pada kliennya untuk membantu mengklarifikasi dan menyelesaikan masalah yang dialami klien.

Untuk tujuannya sendiri sangat beragam, diantaranya:

*Memiliki kesadaran terhadap potensi diri

*Memiliki sikap yang positif dalam kehidupan sehari-hari

*Memiliki semangat yang tinggi dalam kehidupan

*Tidak mudah menyerah untuk terus belajar dari tantangan hidup yang ada

*Memiliki keterampilan atau tehnik baru dalam mengelola emosi, pikiran dan menghadapi permasalahan yang terjadi.

*Memiliki kesiapan mental yang lebih baik dalam menghadapi suatu masalah.

*menemukan solusi penyelesaian terbaik dari permasalahan yang dialami.

*Dibantu untuk menemukan arti serta tujuan hidup

*Diberikan panduan dan langkah untuk mencapai potensi diri yang terbaik

Kalo nggak punya masalah apa tetep perlu ke psikolog Kak? Bisa aja…

Karena ke psikolog itu nggak melulu ketika kita punya masalah aja, tapi bisa jadi ketika kita kehilangan tujuan hidup, merasa kurang bersemangat dan bergairah, menghadapi krisis kehidupan, atau merasa perlu teman sharing dan bertukar pikiran, tempat mencurahkan keluh kesah dan isi hati, serta perlu guidance dalam menentukan langkah kehidupan. Jadi, jadikan psikolog itu seperti teman berbagi kamu yah!

Kapan harus ke Psikolog Kak?

Tonton dulu yuk video Kak Rani berikut ini

(share link video youtube…)

Ada pandangan keliru dalam masyarakat bahwa hanya “orang gila” saja yang harus ke psikolog. Padahal, siapa saja boleh dan perlu melakukan konsultasi psikologi demi menjaga kesehatan mentalnya. Tak perlu didiagnosis depresi atau punya gangguan jiwa dulu baru pergi ke psikolog.

Anggap saja seperti periksa kesehatan ke dokter atau ikut imunisasi supaya kebal terhadap penyakit. Ingat, kesehatan mental sama pentingnya dengan kesehatan badan Anda. Jika suatu permasalahan masih bisa diatasi sendiri ya akan lebih baik, tapi jika kamu merasa udah nggak kuat lagi, bahkan permasalahan ini terus saja mengganggu pikiran kamu, membuat kamu jadi nggak tenang, pesimis memandang kehidupan, terganggu focus dan konsentrasi, mudah sedih, sering uring-uringan, bahkan sudah mengganggu hubungan kami dengan orang terdekat, lebih baik segera hubungi kami yah..

Oiya sahabat inspirasi, kami sangat berkenan untuk  menjelaskan layanan konseling online maupun offline di klinik kami. Kalo masih penasaran sama praktek konseling kami, sini Kak Rani bisikin hehee… Because Sharing is caring…

Secara teknis layanan konseling sangat mudah. Pertama, temen2 menekan tombol dari HP kalian dengan nomer admin yg tertera di flyer hotline kami. Silakan Tanya jawab dulu dengan admin kami yang super ramah, FREE kok untuk Tanya jawab di awal. Kedua, mengisi biodata yang telah disediakan oleh admin kami. Ketiga, melakukan pembayaran lalu menentukan jadwal konselingnya.

Mudah banget khan?

Jadi nggak perlu tunggu lama dan pikir panjang lagi…

Segera kontak dan Selamat bergabung dengan kami..

“Be inspired to inspiring others”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here